Selasa, 12 November 2013

Everytime i close ma eyes i see your name in blind


13.11.2013
waah lama banget rasanya ngilang dari dunia maya ini hahaaa lebay banget.. aku mau ngepost idola baru aku yang kece badai namanya KIM MYUNG SOO dan NAMU mereka dari boyband terkenal asal negara gingseng.. hayooo dimana negara mana ... yupps of course Korea.. Infinite nama boybandnya chingudeul.. dan sebutan untuk fansnya yaiyalah Inspirit.. mereka ini ada 7 members leader grupnya Sunggyu Oppa , rappernya si couple yadong Hoya dan Dongwoo, lead vocalnya Sunggyu (leader grup) sama Namu opppaaaa ku wkwk.. dan Seongyeol,SeongJong dan terakhir Oppa ku yang gantengnya bukan main Kim Myung Soo/L. aku denger kemaren lupa kapan yaa.. pokoknya Wollim Ent berkerja sama dengan SM Ent otomatis kan mereka bakalan akrab tu sama artis2 SM yang lain waaah oppadeul bakalan sering ketemu Exo,F(x),SJ,GG,nae eoni Boa (haaaha ngaku2), dkk lain. Ohya aku baru denger info nih di WollimEnt ada artis cewe baru namanya JIN suaranya bagus looh menurutku dia itu versi cewenya KIM SUNGGYU hhaa miripsih suaranya dan dia baru ngeluarin lagu debutnya mungkin, judul lagunya GONE. kok jadi ngelantur kemana-mana nih ceritanya hahaa mian mian...
Taadaaaa Oops (hahaa kaya lagunya G.Na aja anje ni) tapi kali ini aku cuma mau ngepost foto2nya L sama Namu aja Chingu miannnhae, dalam rangka mewujudkan rasa antusias terhadap 2 oppadeul itu..








Sekian chingudeul .. Gomawoyo..








0 komentar:

Posting Komentar